Rabu, 23 Desember 2015

Telur Goreng Bahayakan Penyakit Jantung?

Telur Goreng Bahayakan Penyakit Jantung?


Telur Goreng Bahayakan Penyakit Jantung? Ternyata telur goreng dapat membahayakan penderita penyakit jatung, simak selengkapnya disini.

Telur Goreng Bahayakan Penyakit Jantung? Ternyata telur yang memiliki kandungan protein yang tinggi juga berkontribusi terhadap penyebab serangan jantung di usia muda, hal ini tentunya belum banyak diketahui. Ini berfokus pada kuning telur sangat cepat untuk meningkatkan kolesterol dalam darah, yang dapat memicu serangan jantung mendadak. Mengapa hal ini terjadi pada orang dengan usia masih muda? Karena pada usia ini mereka masih suka makan telur, selain dapat dimasak oleh siapa saja, praktis dan rasanya enak telur juga sangat mudah untuk kita temukan.




Jika anda sangat menyukai telurlebih baik diolah dengan tidak menggorengnya di rebus saja supaya kandungan minyaknya tidak terlalu tinggi. Atau kurangi konsumsi kuning telur dan lebih baik untuk mengkonsumsi putih telur saja. Kuning telur memang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk tubuh tapi bagi anda yang telah divonis memiliki penyakit jantung, anda tidak boleh mengabaikan beberapa hal di atas, karena risiko terkena serangan jantung akan lebih besar. Jangan biarkan makanan anda menjadi penyebab serangan jantung, membuat kinerja jantung menjadi lebih terbebani dan bisa menghadapi beberapa komplikasi dalam tubuh saat anda mengabaikannya dan terus makan beberapa jenis makanan di atas.

Lebih baik untuk kembali ke gaya hidup sehat, dengan memasukan sayuran hijau dan buah-buahan kedalam menu makan anda, dan jangan lupa untuk meningkatkan konsumsi air sebagai bahan alami untuk tubuh menumpahkan racun, serta olahraga teratur untuk membakar lemak dalam tubuh.

Terinakasih Telah Mengunjungi Blog Kami Semoga

Sajian Kami Bermanfaat

Salam Sehat Untuk Kita Semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar