Jumat, 08 Januari 2016

Bahaya Burger Dan Kentang Bagi Jantung

Bahaya Burger Dan Kentang Bagi Jantung


Bahaya Burger Dan Kentang Bagi Jantung ketahui Bahaya Burger Dan Kentang Bagi Jantung mulai dari saat ini juga sayangi jantung anda.

Bahaya Burger Dan Kentang Bagi Jantung Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, meskipun anda belum pernah mencobanya tentu anda pernah melihatnya baik di toko makanan toko roti dan di TV. Tapi apakah anda tahu efek buruk dari makan burger dan kentang goreng?

Berikut efek buruk dari makan burger dan kentang goreng: Meskipun banyak penelitian di bidang kesehatan yang menunjukkan sejumlah efek buruk dari burger dan kentang goreng untuk kesehatan dikategorikan sebagai makanan jahat bagi tubuh.
Menurut studi terbaru yang dilakukan oleh para ahli kesehatan juga menunjukkan efek buruk dari burger dan kentang goreng untuk otak. Menurut hasil penelitian dari remaja 14 tahun yang mengkonsumsi kedua jenis makanan secara rutin ditemukan memiliki perkembangan otak yang lebih rendah saat usia 17 tahun.
Dalam hasil penelitian tentang efek buruk dari burger dan kentang goreng, makanan seperti yang juga membawa dampak yang sama seperti yang buruk adalah minuman ringan, daging olahan. Selain buruk bagi kesehatan, semua makanan ini juga menghambat kemampuan mental, fokus, emosi, dan kecerdasan seseorang.
Penyakit yang berkaitan dengan Jantung, apapun itu akan menyebabkan seseorang mengalami akibat yang fatal seperti kematian. Mengkonsumi makanan cepat saji yang mengandung natrium Banyak dan kolesterol akan menyebabkan kerusakan pada jantung.
Kandungan natrium tinggi yang Terdapat di makanan cepat saji seperti kentang goreng, minuman bersoda atau daging olahan bisa membuat tekanan darah meningkat. Di damping itu sodium dalam jumlah berlebihan dapat menyumbat arteri
Kedua hal ini bisa menyebabkan kerja jantung melemah yang selanjutnya bisa mengakibatkan anda sulit untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

http://obatpenyakitjantunglemahtradisional.blogspot.co.id/ Obat Penyakit Jantung Lemah Tradisional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar